Hubungi Saya

Silahkan kontak saya jika anda membutuhkan bantuan/cheat AyoDance.

SMS : 031 ~ 78017395 YM : mr.spongeboyz MSN : kakek@live.com e-Mail : exmxpop@in.com

Proses pembelian cheat sangat cepat:

Anda request cheat lewat sms : "Nama, e-Mail, jenis cheat, pesan khusus" ---> Saya balas dalam 24 jam : "Request Anda Saya Terima. Silahkan SMS kan kode voucher serta passwordnya. Terimakasih." ---> Anda SMS kode voucher & password : "Kode voucher xxxxxxxx. Password xxxxxxxxx" ---> Saya balas dalam 24 jam : "Terimakasih. Silahkan cek e-Mail anda dalam 24 jam. Jika anda belum menerima silahkan komplain saya lewat SMS." ---> Anda membuka e-Mail dan mendapatkan file cheat dalam Attachment ---> Saya memberi tutorial via YM/MSN ... Selesai!

Senin, 22 Desember 2008

Cheat Perfect Desember 2008 Patch

*** UPDATE ***

Dapatkan Update Cheat yang kemaren dengan 10rb mi-cash. yang ini dijamin stabil dan aman...

***************

silahkan download cheatnya dulu di sini :

server : ifile.it | 4shared.com

untuk passwordnya, silahkan email ke exmxpop@in.com! SMS ke 03178017395 !

untuk prosesnya lihat di atas (hubungi kami)

2 komentar:

  1. 4 orang sudah saya beri passwordnya secara cuma2... sisa 1 orang lagi nih...

    BalasHapus
  2. kk i4n...q mw dunk...kirimin k e-mail q dunk d ulwysalone@ymail.com
    tolong yua....

    BalasHapus